oleh

Modus Beli Pempek, Pria tak Dikenal Jambret Kalung Emas Penjual Sarapan Pagi

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Bermoduskan membeli pempek, seorang tidak dikenal nekat menjambret kalung emas milik penjual Sarapan pagi, Hermawati (62), di Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut warga Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, kejadian itu terjadi di depan rumahnya saat berjualan sarapan pagi.

“Saya seperti biasa berjualan sarapan pagi depan rumah, tapi saat itu saya memakai kalung emas. Kemudian datang terlapor ini saya tidak kenal membeli pempek di tempat saya,” ujarnya.

Sesudah membeli pempek, lanjut dia, bahwa terlapor ini langsung menarik paksa kalung emas yang dia pakai. “Dia langsung menarik kalung emas saya dan membuang pempeknya, setelah itu dia melarikan diri menggunakan motor Matic,” katanya.

Atas kejadian itu ia harus kehilangan kalung emas seberat 2 1/4 suku yang diperkirakan kerugian mencapai Rp 13 juta. “Oleh karena itu saya membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang,” aku dia.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan terkait kejadian yang menimpa korban saat berjualan di depan rumahnya.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit piket SPKT bersama piket Reskrim Unit Harda dan Indentifikasi. Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” tuturnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya