oleh

Layanan Polli RSUD Besemah Kembali Normal

SUARAPUBLIK.ID,PAGAR ALAM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Pagar Alam sebelumnya sempat menerapkan peraturan ketat terkait Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Seperti, menerapkan sistem bergilir pada bagian polli, dengan kata lain tidak setiap hari melayani kunjungan pasien yang berobat. Namun, untuk saat ini, dikatakan Kabid Rekam Medik dan Diklat RSUD Besemah, Yeyan Permana, bahwa layanan polli sudah berjalan normal.

“Belakangan ini, khususnya di Polli, sudah kembali normal setiap hari. Sebelumnya memang sempat tidak diberlakukan setiap hari,” jelas Yeyan, Kamis (18/11/2021).

Bahkan, kata Yeyen, RSUD Besemah terus melakukan pembenahan terhadap layanan. Saat ini pun RSUD Besemah sudah memiliki 10 unit Polli layanan. Di antaranya, Polli Umum, Bedah, Anak, Penyakit Dalam, Kebidanan, Kulit, Mata, Gigi, THT, DOT (TB  Paru), dan VCT.

“Sudah setiap hari layanannya. Bahkan pelayanan kesehatan secara online sudah diterapkan,” kata dia lagi.

Dengan adanya layanan online yang diakses melalui website resmi RSUD Besemah, bisa memudahkan masyarakat yang dari jauh atau dari luar kota Pagar Alam untuk berobat. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya