Ketua DPRD Prov Hadiri Pelantikan Pengurus PW KAB PII Sumsel Priode 2022-2026

PALEMBANG,SUARAPUBLIK- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumatera Selatan (PW KB PII Sumsel) dan Pengukuhan PD KB PII Kabupaten/ Kota se-Sumatera Selatan periode 2022-2026 di Griya Agung Palembang.Minggu(08/1/2023)

Budiarto Marsul Selaku Ketua PW KB PII, KB PII adalah organisasi pelajar yang bersifat kebangsaan bersifat nasional, dan akan terus berjuang menjadi perekat Islam di Sumsel.

“Kita ingin terus berkontribusi sesuai dengan program bapak Gubernur, Sumsel maju untuk semua dan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan digalakkan. Hari ini ada seminar Sumsel Mandiri Pangan, kita harapkan program ini berjalan dengan baik,” Terangnya.

Mgs Syaiful Padli. ST. MM Selaku Bendahara sekaligus Ketua Pelaksana mengatakan, Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PW KB PII) provinsi Sumsel dan Pengukuhan Pengurus Daerah Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan di fasilitasi Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru.

“Kita mengundang 500 orang, tapi yang hadir ada 700 orang. Selain pelantikan dan deklarasi, hari ini juga diadakan seminar Sumsel Mandiri Pangan,” Tutupnya.

Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru, menyampaikan selamat kepada Ketua PW KB PII Prov Sumsel, Budiarto yang telah dilantik resmi oleh Ketua Umum Pusat PW KB PII Nasrullah Larada, SIP, M.Si.

“Saya yakin dibawa kepemimpinan Pak Budiarto tentu harus membuahkan produktivitas-produktivitas. Saya sangat berharap untuk berkontribusi aktif , kepada Saya sebagai pribadi Gubernur Sumsel dan juga kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, ini harapan saya setelah saudara-saudara dilantik ini” ujar HD.

HD juga berharap PW KB PII mensosialisasikan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) kepada masyarakat, dimana Mengubah Mindset Dari Membeli ke Menghasilkan.

Komentar