Kepala Unit Bank BRI Pagar Alam Angkat Bicara, Terkait Banyaknya Nasabah yang Dirugikan

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Terkait banyaknya nasabah Bank BRI Cabang Tanjung Sakti, yang merasa dirugikan oleh ulah salah satu oknum pekerja Bank BRI di Cabang Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, Kepala Unit Bank BRI Pagar Alam Syafrizal angkat bicara.

 

“Tim investigasi saat ini sedang melakukan pemeriksaan terkait hilangnya saldo tabungan nasabah di Bank BRI Unit Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, kami akan segera melakukan penyelesaian atas kejadian tersebut,” ujarnya Senin, (13/2/2023).

 

Investigasi mendalam atas kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut juga BRI telah melakukan dialog serta memberikan penjelasan kepada nasabah, dan akan segera dilakukan penyelesaian atas kejadian tersebut.

 

“Disamping itu apabila kejadian tersebut terjadi sepenuhnya karena kelalaian dari petugas BRI, BRI juga menjamin tidak ada nasabah yang dirugikan,” jelas Syafrizal.

 

Ia menegaskan, BRI menerapkan zero tolerance terhadap seluruh tindakan fraud dan melawan hukum serta menjunjung tinggi nilai-nilai good corporate governance dan prudential banking dalam semua aktivitas operasional perbankan.

 

“Maka dari itu, BRI akan menindak tegas pelaku yang telah merugikan BRI baik materil dan immateril dengan memberikan sanksi kepada petugas BRI yang terlibat sesuai ketentuan perundangan yang berlaku,” pungkasnya.

    Komentar