Jasad Taufik Ditemukan di Sawah, Diduga Tewas saat Nyetrum Ikan

Peristiwa146 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Diduga kesetrum, M Taufik (39), warga Jalan KH M Said RT 06/03 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Selasa (9/7/2024), sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di persawahan yang tidak jauh dari rumahnya. Dari keterangan saksi yakni Acing dan warga sekitar, korban ini Senin (8/7/2024), sekitar pukul 15.00 WIB, korban tidak pulang ke rumah.

“Kemarin memang dicari, karena tidak pulang ke rumah,” ungkap Acing.

Baca Juga :  Heboh, Sopir Expedisi Ditemukan Meninggal di Dalam Truk

Lanjutnya, pada Selasa (9/7/2024), sekitar pukul 09.00 WIB, alhasil korban ditemukan warga sekitar dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa lagi. “Warga tadi pagi yang menemukan korban sudah meninggal dunia, tidak jauh dari rumahnya,” ungkapnya.

Hingga kini, jenazah korban sudah di bawa ke rumah duka. Korban diduga pergi meninggal rumah untuk nyetrum ikan di sawah.

Sementara, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya temukan mayat bernama M Taufik. “Ketika kita mendapatkan laporan kita langsung mendatangi TKP. Ternyata korban ini dari kemarin memang sudah tidak pulang ke rumah dan sudah dilakukan pencarian,” katanya.

Baca Juga :  Basarnas Terjunkan Personel, Cari Kernet Speedboat Semoga Jaya Hilang di Sungai Musi

Lanjut Angga, korban diduga meninggal dunia saat nyetrum Ikan,” dari informasi warga korban ini tengah nyetrum ikan. Jadi saat korban tengah nyetrum ikan, badan korban basah oleh itu lah kesetrum,” ungkapnya.

Ditambahkan Angga, hingga kini korban sudah di bawa pulang Keluarga. “Setelah kita evakusi, jenazah korban dibawa pulang keluarganya ke rumah duka,” tuturnya. (ANA)

    Komentar