Jasad Mr. X Ditemukan Dalam Selokan di Kawasan Pasar Induk

Peristiwa138 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Penemuan jasad Mr. X gemparkan warga Jalan KH Gub Bastari Palembang, tepatnya di kawasan Pasar Induk Jakabaring, Sabtu (30/3/2024), sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan Mr X diduga berusia 50 tahun, berawal ketika security Pasar Ceng Ho yakni Alatas (45), mengecek seputaran Ruko pada pasar tersebut.

Kemudian, menemukan Mr X yang diduga merupakan gelandangan yang biasa tidur di depan Ruko telah tidak bernyawa di dalam selokan belakang Ruko Pasar Ceng Ho depan Pasar Induk Jakabaring Palembang.

“Seperti bisa saya keliling mengecek Ruko di lokasi. Nah saat keliling-keliling, saat mendapati korban ini tanpa indentitas sudah meninggal dalam selokan,” ungkapnya, kepada petugas.

Mendapati hal itu, lanjut Alatas, ia langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Alhasil sedang beberapa menit petugas Polsek SU I Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan dievakuasi ke Rumah Sakit.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, melalui Kanit Inafis, Iptu Agus Wijaya, membenarkan adanya temuan Mr X tersebut.

“Sudah kita evakuasi. Diduga meninggal dunia karena sakit,” ungkap Agus, Minggu (31/3/2024).

Lanjutnya, korban diduga alami gangguan jiwa. “Dari keterangan saksi-saksi di lokasi korban sering makan sampah dan minum air got. Dan kurun waktu satu minggu terakhir alami sakit dan tidak bergerak,” tuturnya.

“Kepada warga Kota Palembang yang merasa kehilangan keluarga untuk mendatangi Rumah Sakit, mengecek korban,” jelas Agus. (ANA)

    Komentar