oleh

Geger, Penjaga Musala Meninggal Dunia dengan Mulut Berbusa

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Kamis pagi (15/7/2021), warga sekitar Terminal Induk Jakabaring, Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, dibuat heboh terkait penemuan sesosok mayat di dalam kamar Musala.

Mayat tersebut tak lain ialah Bambang, seorang penjaga Musala. Ironisnya, kondisi pria berusia 58 tahun itu, dalam keadaan tergeletak mengenakan baju putih dan mulut berbusa.

Berdasarkan data yang dihimpun, jasad Bambang pertama kali ditemukan oleh saksi Muhammad Djamil. Saat itu, ia memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Sementara pintu kamarnya terkunci.

Djamil meminta bantuan saksi Jay untuk mengintip ke dalam kamar dengan cara memanjat tembok. Jay melihat, Bambang sudah terbujur kaku dengan mulut berbusa. Mereka pun menghubungi aparat kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, setelah menerima informasi masyarakat terkait penemuan mayat, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari pemeriksaan saksi, almarhum merupakan penjaga Musala dan tinggal di kamar belakangnya. Dia memiliki riwayat sakit stroke,” ungkap Tri saat diminta konfirmasi, Kamis (15/7/2021).

Dia mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum. “Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” terangnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed