SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Komitmen Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Musi Palembang dalam memberikan pelayanan prima, memastikan akan tetap memberikan pelayanan terkait keluhan pelanggan selama libur lebaran.
Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Cik Mit mengatakan, Perumda Tirta Musi memastikan tidak ada perubahan jam pelayanan selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024.
“Distribusi air bersih akan tetap seperti biasanya meskipun libur lebaran, dan petugas pelayanan untuk keluhan masyarakat juga disiagakan,” Ungkapnya Kamis (4/4/2024).
Dikatakannya, petugas operator dan petugas distribusi tetap melaksanakan tugas seperti biasa selama libur hari raya Idul Fitri dan cuti bersama.
“selama libur lebaran ini dengan tidak adanya perubahan jam pelayanan maka dari masing-masing Unit Pelayanan (UP) harus ada kepala seksi yang koordinir,” Katanya.
Tak hanya itu, dari 10 manager yang ada, ditekankan harus ada satu manager yang standby mengkoordinir untuk meningkatkan pelayanan.
“Kami meski libur memastikan keluhan pelanggan dan apabila ada kebocoran akan langsung di tindaklanjuti,” Ujarnya.
Untuk keluhan pelanggan, petugas call center tetap aktif melayani pada hari libur mulai 8 – 15 April 2024 dengan jam operasional 06.00 – 22.00 WIB.
“Jika pelanggan ada keluhan dapat menghubungi no call center yang bisa dihubungi, 0711-355222 dan WA only 08117888282,” Tambahannya.
Sebab, selama libur ini yang ada perubahan jadwal pelayanan hanya untuk pembayaran rekening air di loket pembayaran rekening air.
“loket pembayaran di 9 unit pelayanan tetap buka pada tanggal 6, 8, 9, 13 dan 15, dengan jam operasional pada pukul 08.00 – 12.00 WIB,” Jelasnya.
Sementara, untuk petugas penagih dan pembaca meter tetap menjalankan tugasnya. “Pembayaran tagihan air melalui ATM dan online tetap bisa dilakukan setiap saat sesuai ketentuan perbankan,” Pungkasnya.
Komentar