oleh

Permudah Jangkau Masyarakat, Penyuluh KB Dapat Bantuan 8 Unit Motor

SUARAPUBLIK.ID, PAGARALAM – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Pagar Alam, menerima bantuan dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI berupa kendaraan roda dua (R2) atau sepeda motor.

Bantuan yang diperuntukan untuk antar akseptor KB ini, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, kepada petugas KB di lima Kecamatan, saat memimpin Apel di DP2KBP3 Pagar Alam, Kamis (7/7/2021).

Menurut Alpian, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para penyuluh KB dalam melaksanakan tugas lapangan, dengan kendaraan roda dua mudah menjangkau masyarakat, yang masih jaih dari pusat kota.

“Besar harapan saya agar bantuan ini, bisa dimanfaatkan secara baik sebagaimana mestinya. Bantuan ini akan mempermudah penyuluh KB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kepala DP2KBP3 Pagar Alam, Paber Napitupulu, menambahkan bahwa bantuan sepeda motor yang diterima dari BKKBN RI adalah sebanyak delapan unit. Nantinya ini akan digunakan penyuluh KB.

“Dengan bantuan ini setidaknya dapat terus memenuhi dan melengkapi berbagai kebutuhan, dalam peningkatan pelayanan KB di masyarakat, serta mewujudkan masyarakat Pagar Alam yang sehat dan sejahtera,” imbuhnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed