Tiga Kandidat Ini Bersaing Jadi Direktur Polsri 2023-2028

pendidikan336 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Setelah melalui rangkaian pemaparan visi dan misi serta program kerja pada Sidang Senat Terbuka dan Sidang Senat Tertutup, tiga nama Calon Direktur Polsri masa tugas 2023-2028 dinyatakan lolos pada tahap selanjutnya.

Berdasarkan data Humas Polsri, tiga nama yang lolos tersebut adalah Ahmad Zamheri, ST.,  MT., dengan meraih 10 suara, Azwardi, ST, MT meraih 8 suara  dan Dr. Indri Ariyanti, SE., M.Si meraih 8 suara. Sementara perjalanan Dr. Evada Dewata, SE., M.Si., Ak harus putus karena meraih 7 suara pada Sidang Senat Tertutup di Gedung KPA Polsri, Rabu (4/10/2023).

Baca Juga :  UKB Tegaskan Semua Prodi Miliki Izin, Bantah Soal SK Palsu

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Pemilihan Direktur Polsri, Zainuddin Muchtar, ST MT mengatakan bahwa agenda hari ini adalah mengasah ketajaman visi dan misi serta program kerja empat bakal calon pada Sidang Senat Terbuka.

Kemudian pada sidang senat tertutup akan dilanjutkan pemilihan yang dilakukan oleh anggota senat untuk kemudian dipilih menjadi tiga calon.

“Semua memiliki pengalaman, visi, misi dan program kerja yang baik. Tinggal anggota senat lah yang memilih. Dan setelah ini tentu akan dilanjutkan pada tahap selanjutnya untuk diajukan ke Kementerian. Baru kemudian pemilihan ditahap akhir,” ujarnya.

Baca Juga :  Kabut Asap Makin Pekat, Sekolah Boleh Kurangi Jam Belajar

Sementara itu, Ketua Senat Polsri Dicky Seprianto, ST., MT, IPM menjelaskan bahwa ada tahap selanjutnya semua calon akan dipilih tak hanya dari suara anggota senat tapi juga dari suara Kementerian.

“Komposisinya adalah 35 persen suara kementerian dan 65 persen suara senat,” jelasnya.

Jadwal pemilihan Direktur Polsri masa tugas 2023-2028 sendiri terjadwal pada 25 Desember 2023. Namun jadwal tersebut mengikuti jadwal Kementerian. (ANA)

    Komentar