Teken Pakta Integritas, Eksekutif-Legislatif di Muba Sepakat Jalankan APBD 2024 Transparan

Musi Banyuasin106 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Pemerintah Kabupaten Muba bersama DPRD Muba sepakat akan mengedepankan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024 lebih transparan dan tanpa intervensi.

Hal ini disampaikan saat Rapat Paripurna Masa Persidangan Masa III Rapat ke-11 Dalam Rangka Penandatanganan Pakta Integritas Antara DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (24/7/2023) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kita harus komitmen untuk melaksanakan APBD Tahun Anggaran 2024 dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan Kabupaten Muba,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

Ia melanjutkan, dalam kesepakatan penandatanganan Pakta Integritas ini juga guna mengedepankan transparansi penggunaan anggaran tanpa intervensi.

“Dengan seperti itu, pelaksanaan APBD di Muba jadi semakin lebih baik dan berdampak positif untuk masyarakat luas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Muba Sugondo mengatakan penandatanganan Pakta Integritas tersebut disepakati anggota DPRD Muba bersama Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

“Semoga sasaran pembangunan daerah di Tahun Anggaran 2024 nanti di Kabupaten Muba terus berjalan maksimal dan mensejahterahkan masyarakat Muba,” tandasnya. (*)

    Baca Juga :  Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

    Komentar