oleh

Sejak Ditetapkan Zona Kuning, Pagar Alam Nihil Penambahan Kasus COVID-19

SUARAPUBLIK.ID, PAGAR ALAM – Dalam satu pekan terakhir, sejak ditetapkannya Kota Pagar Alam masuk zona kuning, atau kategori resiko rendah penularan COVID-19, tercatat sampai hari ini nihil penambahan kasus positif corona. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian.

Menurut Samsul, berdasarkan data update Covid 19 Sumsel, semua Kota/Kabupaten di Sumsel masuk dalam zona kuning, sedangkan data sampai hari ini Rabu (29/9/21) Kota Pagar Alam nihil penambahan kasus pasien terinfeksi virus corona, SementaravUntuk data kumulatif Kasus Positif COVID-19 Kota Pagar Alam total kasus ada sebanyak 765 orang terpapar virus corona.

“Dari total 765 orang tepapar virus Corona, isolasi mandiri ada sebanyak 3 orang, selesai pemantauan atau dinyatakan sembuh sebanyak 717 orang, dan meninggal dunia sebanyak 45 orang,” terangnya.

Ditambahkan Samsul, kepada masyarakat agar tidak mengucilkan pasien Covid 19 di lingkungan masyarakat. Selain itu juga tidak panik dan tetap meningkatkan kewaspadaan di tengah pemberlakuan new normal.

“Diminta masyarakat tetap disiplin melakukan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” tegasnya. (ANA)

Data Terbaru COVID-19 per 29 September 2021

A. Positif sedang pemantauan 3 orang

1. Isolasi mandiri1 orang

2. Isolasi mandiri di Palembang 1 orang

3. Isolasi di Rumah Sakit Palembang 1 orang

B. Selesai pemantauan atau sembuh sebanyak717 orang

C. Meningga l45 Orang

D. Total terpapar Covid 19 sebanyak 765 orang

Komentar

Berita Hangat Lainya