oleh

Sebuah Mobil Terperosok Jurang 5 Meter, Tak Ada Korban Jiwa

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Sebuah mobil Daihatsu Terios warna abu-abu, terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter, Jumat (06/04/2022) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam Desa Batu Lintang, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang ini.

Adapun kondisi jalan di lokasi terjadinya kecelakaan memang banyak terdapat lubang dengan kedalaman yang beragam. Sementara jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan dan Bengkulu.

“Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Desa Batu Lintang, Ulu Musi sekitar jam 11 siang,” kata Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat.

Baca Juga  Usai Acara Orgen Tunggal, Pemuda Ditusuk hingga Tewas

Adapun mobil yang masih berada di jurang dengan kedalaman 5 meter tersebut, sedang menunggu bantuan mobil derek dari Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati saat melintas terutama saat ini yang memag sedang berlangsung arus balik mudik Idul Fitri 2022.

“Tetap hati-hati tak apa lambat asal selamat sebab saat ini memang sedang berlangsung arus balik mudik,” tutupnya. (Alf)

Komentar