Rayakan Idul Adha 1444 H Dinkominfo Muba berqurban 3 Ekor Sapi

Musi Banyuasin83 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, MUBA — Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin berkurban dua ekor sapi dalam perayaan hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Pemotongan hewan kurban berlangsung di halaman kantor Dinkominfo Muba, Minggu (2/7/2023).

Penyembelihan sapi ini disaksikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP, Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT dan Para Kabid, serta pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan Dinkominfo Muba.

Dikatakan Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, bahwa segenap jajaran pegawai Dinas Kominfo sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan, Oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih bisa terus secara rutin berqurban setiap tahunnya.

Baca Juga :  Wong Kito Ganjar Adakan Pelatihan Pembuatan Wajik di Musi Banyuasin

“Kita bersyukur pada tahun ini ada tiga ekor sapi yang kita Qurban kan untuk merayakan hari raya Idul Adha 1444 H , 3 ekor sapi dimaksud antara lain , 1 (satu) ekor sapi sudah kami serahkan ke Pemda, kemudian 2 (dua) ekor sapi Qurban di sembelih di halaman Kantor Dinkominfo Muba.

Daging kurban ini dibagikan kepada ASN, kepada Tenaga Kerja Kontak (TKK), para cleaning service dan penjaga kantor, Dalam kesempatan ini saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444H bagi seluruh keluarga besar Dinkominfo Musi Banyuasin. ,” ujar Sinulingga.

Baca Juga :  Wong Kito Ganjar Adakan Pelatihan Pembuatan Wajik di Musi Banyuasin

Sementara itu, ketua panitia Achmad Kartiko selaku kepala bidang komunikasi publik kominfo menambahkan, momentum Idul Adha ini menjadi bagian penting, karena banyak makna yang bisa didapat, terutama bagi keluarga besar Dinkominfo Muba.

“Untuk menghindari pemakaian plastik. Daging kurban yang nantinya akan dibagikan kepada Tenaga Kerja Kontak (TKK), para cleaning service, penjaga kantor menggunakan besek bambu. Semoga niat yang ikhlas untuk saling membantu sesama pada perayaan idul Adha ini bisa meningkatkan rasa keimanan dan kepedulian kita,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wong Kito Ganjar Adakan Pelatihan Pembuatan Wajik di Musi Banyuasin

Salah satu TKk Dinkominfo Muba Elisa Anwiana mengungkapkan, rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada segenap Dinas Kominfo, atas diterimanya daging kurban bersama rekan-rekan TKK lainnya juga.

“Alhamdullilah kami seluruh TKK Dinkominfo bersyukur tahun ini dapat rejeki dibagikan daging kurban. Semoga setiap tahunnya Dinas Kominfo selalu dilimpahkan rezeki yang berkah sehingga dapat melaksanakan pemotongan kurban setiap tahunnya,”ungkap Elisa. (*)

    Komentar