Polsek Muara Pinang Bantu ODGJ

Empat Lawang68 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, EMPATLAWANG – Polres Empat Lawang melalui Polsek Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Polda Sumsel melakukan kegiatan sosial yaitu pengamanan ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa), dalam kegiatan bakti sosial, Senin (05/12/2022).

Kapolres AKBP Helda Prayitno,MM melalui AKP Indra Gunawan, SH.M.Si bersama anggota mendampingi kepala Puskesmas dan kepala desa setempat. Dalam rangka giat sosial mengunjungi ODGJ untuk mengecek kesehatan jasmani dan membersihkan badan. Serta tempat ODGJ yang diungsikan kemudian kembali ditempatkan ke tempat yang lebih layak.

Adapun lokasi kegiatan sosial ini di Desa Talang Baru, Desa Tanjung Tawang dan Desa Sukadana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang melalui Kapolsek Muara Pinang menyampaikan giat yang dilaksanakan yaitu pengamanan ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa), yang dikunjungi oleh Kepala Puskesmas Muara Pinang bersama Dokter dan staf serta kepala desa setempat.

Setelah itu juga Kapolsek AKP. Indra Gunawan, SH, M.Si meneruskan giat sosial dengan ikut membersihkan dan memandikan ODGJ, selama melaksanakan kegiatan, situasi aman dan terkendali,” ucap Kapolsek. (*)

Komentar