oleh

Polres Pali Gandeng IWO PALI Beri Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

-Pali-248 views

SUARAPUBLIK.ID, PALI – Berbagai macam cara dilakukan untuk mengurangi dampak wabah Covid 19 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (12/10/2021).

Begitu pula yang dilakukan olah Polres PALI yang menggandeng IWO PALI untuk memberikan bantuan 100 sak beras masing-masing 5 kg, ke masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten PALI.

KP Adisapril HS. SMA Kasat intel Polres PALI menerangkan, terkait dengan wabah COVID 19 di Kabupaten PALI saat ini sudah mengalami penurunan.

“Dan kita berada di level 2. Namun terkait dengan musibah ini kita terus memberikan bantuan sebagai bagian program dari bapak Kapolri. Sebagai himbauan di masa pandemi ini, mohon kita tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi waktu untuk kegiatan yang tidak penting.”

Polres PALI dan BPBD terus memberikan sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat untuk segera mendapat vaksinasi. Sanksi berupa teguran untuk masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan COVID 19, agar dapat sadar bahaya COVID 19.

Ditambahkan Ketua IWO PALI Epran, dari IWO PALI siap untuk menyalurkan bantuan 100 sak masing-masing 5 kg beras untuk masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan. (Oga)

Komentar

Berita Hangat Lainya