Pj Bupati Apriyadi Terima Audiensi Media Indonesia

Musi Banyuasin61 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud menerima audiensi jajaran Harian Umum Media Indonesia, bertempat di Kantor Perwakilan Muba Palembang, Selasa (23/5/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama Media Indonesia Gaudensius Suhardi menyampaikan harapannya untuk bisa melakukan kerja sama dengan Pemkab Muba dalam mempublikasikan potensi daerah di Kabupaten Muba.

“Kami ucapkan terima kasih karena kedatangan dari rekan-rekan Media Indonesia disambut dengan hangat oleh pak Pj Bupati Muba. Ini kita dari Jakarta di sambut langsung oleh pak Apriyadi, rasanya lupa kalau perjalanan sampai kesini juga cukup jauh,”katanya.

Baca Juga :  Wong Kito Ganjar Adakan Pelatihan Pembuatan Wajik di Musi Banyuasin

Lanjutnya, benar saja kalau Muba ini menjadi salah satu kabupaten yang dilirik karena kaya akan SDA nya. Apa yang menjadi rencana Pemkab Muba untuk mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan SDA yang ada, sungguh ini merupakan rencana yang sangat baik.

“Saya pribadi dan tentunya bersama dengan rekan-rekan akan turut mendukung hal tersebut. Seperti pemberitaan yang ada bahwa rencana Pemkab Muba terkait dengan keinginan untuk memiliki pabrik minyak goreng. Kami Media Indonesia sangat bersedia untuk turun ke lokasi. Meliputi dan mendukung program pemerintah untuk menyebarkan luaskan kepada masyarakat,”tandasnya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

Sementara itu Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyadari bahwa peran penting media massa sebagai pihak yang menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya informasi yang berkaitan dengan kinerja pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Muba.

“Guna mewujudkan berbagai peran media tersebut, diperlukan integritas dan independensi dari media agar setiap informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan fakta yang ada. Selain itu, hak masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas juga dapat terpenuhi,”ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Harryandi Sinulingga AP, Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinkominfo Muba Yettria SKM MSi serta Jajaran Media Indoensia lainnya. (*)

    Baca Juga :  Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

    Komentar