Pj Bupati Apriyadi Siap Dukung Gelar Drag Race Oktober Mendatang

Musi Banyuasin20 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, SEKAYU – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud siap mensukseskan rencana akan digelarnya event Drag Race dan Drag Bike di Sirkuit Skyland Sekayu pada Oktober 2023 mendatang.

“Kami Pemkab Muba menyambut baik rencana akan digelarnya event Drag Race dan Drag Bike di Sirkuit Skyland Sekayu. Apalagi event ini pertama dilaksanakan di luar pulau Jawa, tentu kita akan dukung,”ujar Pj Bupati Apriyadi saat menerima audiensi Toso Brothers Event Organizer dan HNDM Organizer di Ruang Rapat Bupati Muba, Senin (4/9/2023).

Dikatakan Apriyadi, Pemkab Muba menyambut baik event yang akan digelar oleh pihak Toso Brothers Event Organizer dan HNDM Organizer ini, dengan begitu Sirkuit Skyland Sekayu bisa kembali punya aktifitas.

“Prinsipnya kami setuju, karena¬† Sirkuit Skyland ini Sirkuit terbaik di Indonesia setelah Sirkuit Sentul, namun kendalanya lokasi kita jauh dari ibu kota karena itulah pihak luar jarang mau adakan event disini. Dengan adanya event seperti ini tentu bisa mendongkrat petekonomian di daerah, dan juga memberikan hiburan bagi masyarakat di Muba,”ucapnya.

Sementara itu Direktur Toso Brothers Event Organizer dan HNDM Organizer, Hendrik mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bertemu langsung Pj Bupati Muba, untuk membahas rencana pelaksanaan Drag Race dan Drag Bike di Sirkuit Skyland.

“Event Drag Race dan Drag Bike yang akan digelar di Sirkuit Skyland Sekayu merupakan event pertama di Luar Jawa, ini merupakan Kejurda yang sifatnya Open, jadi pesertanya se Indonesia. Nantinya kegiatan ini akan dikemas dalam bentuk¬† hiburan juga dan kita akan mengundang Penyanyi dari ibu Kota untuk mrnghibur masyarakat Kota Sekayu,”ucapnya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Kepala Bagian Kerjasama Setda Muba Dicky Meirando SSTP MH, Kadinkominfo diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MSi, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi.

 

    Komentar