Pj Bupati Apriyadi Mahmud Instruksikan Camat Hingga Kades Gelar Shalat Istisqa

Musi Banyuasin139 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Kebakaran hutan kebun dan lahan (karhutlah) yang kini menyelimuti beberapa kawasan gambut di Kabupaten Muba membuat Pj Bupati Apriyadi Mahmud menginstruksikan seluruh Camat dan Kades lurah di masing masing wilayah untuk melaksanakan Shalat Istisqa di desa masing masing.

Hal tersebut berharap agar wilayah Kabupaten Muba yang mengalami karhutbunlah segera turun hujan untuk meminimalisir karhutbunlah.

“Saya minta agar Camat dan Kades bersama warga setempat melaksanakan Shalat Istisqa, kita berharap agar diturunkan hujan untuk memadamkan api karhutbunlah,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga :  Emak-emak Desa Karang Agung Histeris Didatangi Pj Bupati Apriyadi

Ia mengatakan, saat ini selain kerja keras memadamkan karhutbunlah di lapangan juga harus meminta kepada Yang Maha Kuasa agar Hujan Turun Di Musi Banyuasin sehingga harapan kita karhutbunlah ini bisa segera hilang.

“Tim di lapangan saat ini terus berjibaku dan sangat bekerja ekstra memadamkan api, kita juga harus meminta dan berdoa bersama dan kita harapkan hujan segera turun. Dan ini yang bisa memadamkan api karhutbunlah dengan maksimal,” pungkasnya

    Komentar