oleh

Pemkab Empat Lawang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SUARAPUBLIK.ID, EMPATLAWANG – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, menyambangi Desa Bandar Aji, Kecamatan Sikap Dalam, Jumat (1/10/2021). Guna memberikan santunan berupa Sandang dan Pangan serta uang kepada korban kebakaran.

Kadinsos Empat Lawang, menyambangi posko pengungsian warga Desa Bandar Aji, Kecamatan Sikap Dalam yang rumahnya ludes terbakar.

“Ada 3 rumah terdampak, dua habis terbakar 1 unit rusak berat,” kata Kadinsos Eka Agustina.

Disampaikann Eka ia mewakili Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad menyampaikan, bahwa dari bantuan Pemkab Empat Lawang tersebut bakal dibagi rata dan tidak ada yang dianaktirikan.

“Tenang saja semua bakal dibagi rata terhadap korban kebakaran ini. Dan ada juga bantuan berupa uang dari saya pribadi, semua bakal di bagi rata dan tidak ada yang di anak tirikan,” terangnya di posko pengungsian korban kebakaran, Jumat (1/10/2021).

Dia juga menerangkan kepada korban kebakaran agar tetap sabar dalam menghadapi kejadian ini. “Ini sudah kehendak Allah, ini bakal terjadi. Tetapi ini bukanlah hukuman melainkan sudah ketetuan Allah ini bakal terjadi kemarin. Jadi tetaplah bersabar dan ikhlaskan yang sudah terjadi mungkin ada jalan lain,” pungkasnya. (Alf)

Komentar

Berita Hangat Lainya