Mawardi Pastikan Maju Pilgub Sumsel 2024

Kota Palembang370 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih H. Mawardi Yahya menyatakan jika ia akan kembali ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumsel 2024.

Dibincangi usai acara di Hotel Swara Dwipa, mantan Bupati Ogan Ilir 2 Periode ini menegaskan jika ia akan kembali maju dalam pemilihan Gubernur Sumsel. Meski saat ini ia belum memastikan akan maju merebut BG 1 atau kembali menjadi wakil dari Herman Deru.

“mudah-mudahan kita doakanlah yang terbaik,” kata Mawardi, Rabu (9/8/2023).

Mengenai akan kembali berpasangan dengan Herman Deru, Mawardi mengatakan jika ada kemungkinan besar itu bisa terjadi. Apalagi, katanya, ia tak memili permasalahan selama menjadi wakil Herman Deru.

Baca Juga :  Harnojoyo Batalkan Penghapusan Honorer, Pegawai Non Asn Pemkot Palembang Lega Masih Bisa bekerja 

“Nanti InsyaAllah mudah-mudahan karena sampai sekarang antara saya dengan pak gubernur tidak ada permasalahan-permasalahan,” terangnya.

Lanjut Mawardi tentunya dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah tentunya diperlukan dana Operasional meski tak mengatakan berapa nominal biaya yang akan dikeluarkan.

“Tapi yang paling utama itu sosok figurnya, bagaimana masyarakat melihat sosok kita, tapi tetap dana diperlukan untuk operasionalnya,” ungkapnya.

    Komentar