oleh

LMP Muba Dukung Program PD IWO Sebagai Gerbang Informasi Desa Terdepan

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Pembangunan tidak dapat terlaksana dengan baik jika tidak ada peranserta masyarakat. Termasuk peran aktif dari Organisasi Profesi dan juga Organisasi Masyarakat yang ada di kabupaten Musi Banyuasin.

Seperti halnya yang terus digalakkan PD IWO (Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online) Musi Banyuasin. Dalam progres memperkenalkan Seluruh Desa di kabupaten Musi Banyuasin ke mata dunia melalui teknologi digitalisasi.

Hal tersebut diapresiasi dan didukung penuh oleh Ormas LMP (Laskar Merah Putih) Marcab Musi Banyuasin yang di komandoi Satoto Waliun. Saat awak media mewawancarainya, Totok, panggilan sehari harinya menyampaikan, bahwa segenap jajaran pengurus LMP (Laskar Merah Putih) Marcab Muba, memberikan apresiasi apa yang sudah jadi program (IWO) Ikatan Wartawan Online Musi Banyuasin.

“Kami tahu kalau IWO (Ikatan Wartawan Online) Muba punya tekad serius untuk berperan aktif membangun kabupaten Musi Banyuasin, sesuai dengan tujuan organisasinya. Saya sendiri tahu kalau 100 persen anggota IWO (Ikatan Wartawan Online) Muba itu merupakan putra-putri terbaik dan bermukim dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin. Atau dengan kata lain, benar-benar pribumi asli Muba lahir, bermukim dan mengabdi di Muba ,” ujarnya.

Selain fungsi pengawasan, fungsi kontrol pun menjadi penting mengingat pelaksana pemerintah juga mempunyai keterbatasan dalam menjangkau apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Untuk itulah, kami organisasi Laskar Merah Putih Marcab Muba, sebagai wadah kepentingan masyarakat dan kepentingan umum, tidaklah berlebihan jika LMP Muba siap mendorong dan mendukung program PD IWO Muba sebagai Gerbang Informasi Desa Terdepan, demi mewujudkan muba berjaya,” tukas Satoto Waliun Ketua Laskar Merah Putih Muba. (Nor)

Komentar

Berita Hangat Lainya