oleh

Kunjungi Lapas Kayu Agung, Lapas Tanjung Raja Jalin Silaturahmi dan Sharing Ilmu

SUARAPUBLIK.ID, OKI – Kepala Lapas Klas IIA Tanjung Raja mengunjungi Lapas Kelas IIB Kayuagung, Selasa (09/11/2021). Kunjungan tersebut disambut langsung Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Reza Mediansyah beserta pejabat Eselon IV dan V.

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu tentang perkebunan Sarana Edukasi dan Asimilasi (SAE).

“Dalam kunjungan ini kita banyak berbagi llmu saling sharing tentang Perkebunan Sarana Edukasi dan Asimilasi (SAE), agar ilmu dapat diterapkan di lapas masing masing khususnya bagian kegiatan kerja (Giatja),” ujar Reza saat menerima rombongan Lapas Klas IIA Tanjung Raja di Perkebunan Sarana Edukasi dan Asimilasi Lapas Kelas IIB Kayu Agung.

Kalapas mengaku senang mendapatkan kunjungan dari Lapas Tanjung Raja. “Kami sangat berterima kasih serta sangat senang mendapat kunjungan dari Lapas Tanjung Raja. Semoga kegiatan silaturahmi ini dapat berkelanjutan,” tuturnya.

Sementara Kalapas Tanjung Raja, Ramdhani Boy juga menyampaikan rasa terimakasih bisa mengunjungi dan saling berbagi ilmu di Lapas Kayu Agung.

“Kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan sharing antara Lapas Kayu Agung dan Lapas Tanjung Raja,” ungkap Ramdhani Boy.

Kunjungan dilanjutkan dengan acara latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Lapas Kayu Agung. (dhi)

Komentar

Berita Hangat Lainya