Kontingen Empat Lawang Raih Medali Emas Porseniwada

Empat Lawang123 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, berhasil meraih medali emas, pada Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) ke-3 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023, di Lubuk Linggau, Jum’at (4/8/2023).

Adalah Meri Hermiati, wartawan Harian Pagi Rakyat Empat Lawang (Koran REL), berhasil menjuarai lomba karaoke di ajang tahunan yang diselenggarkan PWI Provinsi Sumsel tersebut.

Meri mengalahkan pesaingnya, Nazarudin dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang harus puas di peringkat kedua, Agus, dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang juga harus puas di peringkat ketiga dan Frans perwakilan tuan rumah Kota Lubuk Linggau di peringkat keempat.

Baca Juga :  Simpan Ganja dan Sabu di Pondok Kebun, Zulfikar Digelandang Polisi

Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Beni Syafrin mengaku bangga dengan prestasi yang berhasil diraih Meri Hermiati di ajang Porseniwarda ke-3 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023 di Kota Lubuklinggau, tersebut.

“Alhamdulillah, tentu ini kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Empat Lawang, karena salah seoarang kontingen kita berhasil meraih medali emas di sini, di tingkat Provinsi Sumsel,” ungkap Beni.

Menurut Beni, dirinya merasa terharu ketika nama Kabupaten Empat Lawang disebut dan diumumkan di ajang tingkat Sumsel tersebut, dan berhak membawa pulang medali emas dari salah satu cabang yang diperlombakan.

Baca Juga :  Bakti Sosial HUT Polwan Berbagi dengan Kaum Lansia

Tentunya pada kesempatan ini, dirinya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung PWI Kabupaten Empat Lawang, hingga pada kesempatan ini kontingen Kabupaten Empat Lawang dapat mengikuti Porseniwarda ke-3 tinglat Sumsel di Kota Lubuk Linggau kali ini. (ANA)

    Komentar