oleh

Kenang Jasa Para Pahlawan, Jajaran Kodim 0401/Muba Gelar Upacara dan Tabur Bunga di HUT Ke – 76

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 76, jajaran Kodim 0401/Muba melaksanakan upacara dan tabur bunga, di Halaman Taman Makam Pahlawan, Senin (4/10/2021).

Bertindak sebagai Irup Upacara Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT. Dan Komandan Upacara Danramil 401-03/Sekayu Kapten Arm Arfrianto, dihadiri oleh Ketua Persit, para staf, dan jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengatakan, bahwa HUT Ke – 76 ini adalah bentuk rasa syukur. Karena di usia yang sudah tak mudah lagi ini, TNI dapat berbuat dalam pengamanan kedaulatan Negara dan Rakyat.

“Makna yang mendalam ini sekaligus dapat mengingatkan kita untuk selalu ikhlas dan bertanggungjawab dalam mengabdi untuk “Ibu Pertiwi”, ujar Dandim Termuda di provinsi Sumsel ini.

Dijelaskan Faris, kegiatan ziarah yang dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba ini, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021. Selain sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa raganya, ziarah juga sebagai bukti kebesaran jiwa bangsa Indonesia. “Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya,” tukasnya.
(Nor)

Komentar

Berita Hangat Lainya