oleh

Jalan Kabupaten Banyak Rusak dan Berlubang

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Jalan utama yang ada di Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, yang menghubungkan desa-desa saat ini terdapat banyak titik yang masih alami kerusakan, Jumat (13/05/2022).

Salah satunya yakni jalan yang melintasi Desa Babatan. Jalan ini tampak rusak dan berlubang. Sejatinya pada jalan utama yang menghubungkan desa-desa di Kecamatan Lintang Kanan terdapat titik-titik jalan yang rusak.

Selain di Desa Babatan jalan rusak diantaranya juga terlihat di bebwrapa desa seperti Muara Danau, Rantau Alih, Lubuk Cik, Suka Rami dan Endalo.

Baca Juga  Kasat Pol PP Lahat Jadi Sekda Empat Lawang

Rangga, seorang warga mengatakan, sebagai warga Kecamatan Lintang Kanan ia sudah cukup lama mengetahui dan merasakan kondisi jalan rusak tersebut.

“Saya hampir tiap hari keluar memggunakan seoeda motor jadi terkadang sudah biasa melewati jalan-jalan rusak ini,” katanya.

Dirinya berharap segera ada perbaikan dari pihak Kabupaten Empat Lawang. “Pasti harapannya segera diperbaiki biar enak kalau kita berkendara,” ujarnya.

Senada Yani, warga lain Vini, warga Kecamatan Lintang Kanan lain, berharap titik-titik pada jalan tersebut bisa mendapat perhatian dari pihak Kabilupaten Empat Lawang.

Baca Juga  Viral, Warga Empat Lawang Nyasar di Cilegon Banten

“Mudah-mudahan tahun ini ada perbaikan, sebab kalau habis hujan itu sering kali digenangi air,” ujarnya. (Alf)

Komentar