H Toha Tohet Siap Maju Cabup Muba 2025- 2030

Musi Banyuasin441 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Barisan Rakyat pejuang Toha (BARAPAT) menggelar aksi solidaritas rakyat pejuang Toha meminta H Toha Tohet mendesak maju menjadi Calon Bupati Muba 2025 2030.

Ada dari 15 kecamatan se- kabupaten Muba, dimana ada ribuan anggota Barapat yang menginginkan tokoh Muba dari Babat Toman tersebut maju.

Dimana H.M Toha Tohet adalah putra daerah Muba, lalu track recordnya bagus dan jiwa sosialnya tinggi.

Hal tersebut terlihat dari ribuan anggota BARAPAT mengelar aksi solidaritas di kediaman HM Toha Tohet dengan titik kumpul di lapangan Nurul Huda desa Kasmaran.

Ketua BARAPAT Muba Amrullah SSos mengatakan bahwa aksi solidaritas ini merupakan keinginan dari hati anggota BARAPAT dari 15 kecamatan se- Muba.

“Kita pencari pemimpin kualitas, intelektual pemikiran dan finansial, kita bisa melihat Toha salah satwu sosok yang bisa memimpin Muba kedepan, ingi pemimpin yang memihak ke masyarakat Muba,” ungkap Amrullah.

Sementara, Salah satu warga Kecamatan Bayung Lencir, Iwan dari desa Telang bila maju dan terpilih cabup dan Bupati Muba, harapan kami sangat infrasturktur sangat ironis yang dimana masuk dalam perusahaan.

“Kami mendukung HM Toha Tohet untuk maju jadi cabup Muba 2025-2030,” harapnya.

Senada dikatakan salah satu warga dari Jirak Jaya, mendesak agar Toha menjadi Cabup Muba.

“Harapan saya seandainya jadi orang menjadi nomor satu di Muba agar memperhatikan bagi warga yang tinggal di daerah jauh dan terpencil,” ujarnya.

Sementara itu tokoh Muba HM Toha Tohet menanggapi adanya desakkan warga Muba untuk dirinya maju menjadi Cabup Muba 2024- 2029, menyatakan dirinya sanggup dan akan menjadi calon Bupati Muba.

“Saya merasa terharu dan bangga, saya tidak mengira dengan adanya permintaan atau desakkan warga yang ingin kan saya maju, ” ungkap Toha.

Lanjutnya, apapun permohonan dari masyarakat Muba, Toha Tohet siap mencalonkan diri jadi Bupati Muba.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa saya siap maju untuk calon Bupati Muba 2025- 2030, ini amanah bagi saya yang penting tujuan untuk masyarakat dan untuk umat di Kabupaten Muba ini,” cetus Toha.

    Komentar