Geger, Warga Empat Lawang Temukan Kerangka Manusia di Dalam Sumur

Empat Lawang271 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, dibuat gempar terkait penemuan kerangka manusia di dalam sebuah sumur tua. Penemuan kerangka manusia tersebut hingga kini masih menjadi misteri.

Informasi yang dihimpun, ciri dari tengkorak bagian kepala bagian dari kerangka yang ditemukan, yakni adanya gigi graham yang bolong. Diperkirakan rangka tersebut sudah cukup lama berada di dalam sumur. Sebab saat ditemukan sudah dalam keadaan tinggal tulang belulang saja.

Dilaporkan, warga yang pertama kali menemukan tulang belulang tersebut yakni Tono (50), seorang tukang gali sumur asal Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Bantuan Beras untuk KPM Segera Disalurkan

“Penemuan mayat di dalam sumur belakang rumah atas nama Vera pada Kamis, 21 September kemarin, sekira jam 2 siang (pukul 14.00 WIB) di Desa Mekar Jaya dan telah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, melalui Kasi Humas, Iptu Salpia Wardi, Jumat (22/9/2023).

Setelah dilakukan evakuasi, selain kerangka tubuh manusia di dalam sumur air tersebut petugas juga mendapati celana, topi, dan handuk.

“Saat itu warga sedang membersihkan sumur karena sudah lama tidak ditempati. Ketika sedang membersihkan sumur tersebut, tukang gali sumur menemukan tulang. Setelah diangkat ternyata tulang kaki manusia. Kemudian setelah dicari lagi juga menemukan tulang rusuk dan tengkorak kepala,” jelasnya.

Baca Juga :  Siswa di Empat Lawang Jadi Korban Bullying hingga Dikeroyok Belasan Orang

Tidak lama berselang setelah mendapati tulang kaki, rusuk dan tengkorak, Tono memanggil warga lainnya lalu melapor ke pihak kepolisian.

Adapun saat ini tulang belulang yang ditemukan di sumur warga tersebut telah dievakuasi dan masih berada di RSUD Empat Lawang. (ANA)

    Komentar