Bantuan Beras untuk KPM Segera Disalurkan

Empat Lawang330 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang, memastikan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional sebanyak 161 ton 370 kilogram beras, bakal sampai tepat sasaran ke Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Guna memastikan hal itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang, Noperman Subhi, didamping Kabid Distribusi dan Cadang Pangan Fafif Potuna, telah menemui Kepala Bulog Lahat Joko Susilo, dan ngecek langsung ke gudang bulog serta menemui Gomi Yustami yang bertanggungjawab atas beras bantuan hingga sampai ke tangan KPM.

“Adapun KPM yang berhak menerima bantuan sebanyak  2.205 (Lintang Kanan), 2.163 (Muara Pinang), 1.496 (Paiker), 1.839 (Pendopo), 717 (Pobar), 1037 (Saling), 966 (Talang Padang), 3.082 (Tebing Tinggi), 1.420 (Ulu Musi) dan 1.213 (Sikap Dalam),” terang Noperman.

Baca Juga :  Siswa di Empat Lawang Jadi Korban Bullying hingga Dikeroyok Belasan Orang

Noperman bilang, informasi bantuan sudah disampaikan kepada 10 Camat yang ada di Empat Lawang. Berupa nama penerima untuk diteruskan kepada Lurah maupun Kepala Desa agar dipublikasikan dan diketahui masyarakat secara luas.

“Kami berharap bantuan ini sampai dan sesuai harapan. Jangan terjadi hal yang tidak diharapkan seperti saat bantuan tahap pertama. Semoga kerjasama antara Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial melalui TKSK, Camat, Lurah dan Kepala Desa dapat mensukseskan pembagian bantuan berupa beras ini,” terangnya.

Dilanjutkannya, daftar nama yang berhak dapat bantuan telah disampaikan, dan berharap kepada masyarakat dapat mengawasi pembagian. “Laporkan bila ada yang menyalahi,” tegasnya. (ANA)

    Baca Juga :  Siswa di Empat Lawang Jadi Korban Bullying hingga Dikeroyok Belasan Orang

    Komentar