oleh

Forum Lingkar Pena Siap Sambut Writing Camp

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Pengurus Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang mengadakan rapat di taman Tugu Empat Lawang, tepatnya di Kecamatan Tebing Tinggi. Rapat dilaksanakan dalam rangka menyambut acara Writing Camp (WCamp) yang akan digelar pada pertengahan Oktober 2021 mendatang.

Silvy Amelia Ardiva, selaku Ketua FLP Cabang Empat Lawang mengatakan, tahun 2021 ini FLP Cabang Empat Lawang dipilih oleh FLP Wilayah Sumatera Selatan, untuk menjadi tuan rumah Writing Camp. Silvy menyambut baik keputusan dari FLP Wilayah Sumatera Selatan tersebut, serta berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk mensukseskan acara Writing Camp.

“Tentu kami sangat antusias sekali karena dipercayai oleh FLP Wilayah Sumatera Selatan menjadi tuan rumah di acara Writing Camp ini. Sebab itulah, kami pengurus FLP Cabang Empat Lawang melaksanakan rapat hari ini untuk membahas apa-apa saja yang harus disiapkan di acara Writing Camp,” kata Silvy.

Silvy melanjutkan, acara Writing Camp ini akan diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari anggota aktif FLP se-Sumatera Selatan. “Pesertanya kita batasi maksimal 30 peserta saja,” ucapnya.

Di tempat sama, Ketua Pelaksana kegiatan Writing Camp se Sumatera Selatan, Anita, memberikan sedikit bocoran berkenaan dengan susunan acara Writing Camp. Rencananya Writing akan digelar selama dua hari berturut-turut.

Hari pertama acara indoor dan hari kedua acara outdoor. Untuk indoor akan dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi. Sementara untuk acara outdoor akan dilaksanakan di Dusun Sawah, sembari menjelajah keindahan alam Cughup yang ada di Dusun Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

“Acara kita bagi ada indoor ada outdoor. Para peserta se Sumatera Selatan kita ajak juga untuk menikmati pesona cughup di Dusun Sawah. Biar mereka bisa merasakan indahnya alam yang ada di Empat Lawang. Semoga acara Writing Camp ini berjalan lancar,” harapnya. (Alf)

Komentar

Berita Hangat Lainya