Diduga Bawa Motor Sambil Main HP, Riko Tabrak Ibu-ibu

Kecelakaan130 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Telah terjadi kecelakaan di Jalan A. Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang. Dimana, pengendara sepeda motor bernama Riko (25), warga Jalan DI Panjaitan, Gang Lama, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, menabrak seorang ibu-ibu.

Dari keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, Riko sempat bermain Handphone sambil mengendarai motornya.

“Ya, kami lihat pengendara motor ini bermain Handphone sambil berkendara. Dia tidak melihat ada ibu-ibu yang menyeberang jalan. Hingga korban ditabrak pengendara motor Honda Beat warna biru tanpa plat nomor polisi ini,” ujar saksi mata, Ian, warga Silaberanti, Jumat (4/8/2023).

Sementara itu, Riko pengendara motor Honda Beat ini saat dibincangi di lokasi kejadian terlihat linglung. Ia berkata; di mana sekarang. Karena setahu dia, ia masih ada di Tongkang Kapal.

“Saya dimana pak, mengapa rame di sini. Saya kan ada di Tongkang Kapal,” ucapnya sembari menghapus dara di bibirnya.

Sementara dari pantauan di lapangan, ibu-ibu yang ditabrak Riko, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk diberikan pertolongan karena kepalaknya mengeluarkan darah.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eko Putra, melalui Kanit Laka Iptu A.R Sikakum, saat ditanya perihal kecelakaan tersebut mengatakan, bahwa dia belum mendapat laporan dari anggota di lapangan.

“Saya cek dulu. Belum ada laporan dari anggota di lapangan,” terangnya. (ANA)

    Komentar