oleh

Camat Tebing Tinggi: PolPP Desa Harus Standby Jaga Keamanan

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Desa (Satpol PP Desa), mendatangi Pendopoan Kantor Camat Tebing Tinggi, baru-baru ini.

Kedatangan puluhan personel Satpol PP Desa yang bertugas di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi tersebut, untuk bersilaturahmi dengan Camat Tebing Tinggi beserta jajaran dalam Pemerintahan Kecamatan Tebing Tinggi.

Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi mengatakan, silahturahmi dan dialog dengan personel Satpol PP Desa se-Kecamatan Tebing Tinggi ini, dilaksanakan selain menjadi ajang dirinya selaku camat untuk memperkenal diri. Juga untuk menyampaikan harapan selama menjabat dan dipercaya Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang untuk memimpin Tebing Tinggi.

Baca Juga  Tiga Pelajar SD Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate

“Banyak hal yang sampaikan. Di antaranya banyak informasi yang disampaikan. Mulai dari meningkatnya angka kriminal, sampai masih ditemukannya oknum personel Satpol PP d#esa yang tidak menjalankan kewajibannya,” beber Noperman.

Sehingga perilaku ini sebut Noperman, membuat anggota Satpol PP Desa lainnya kendor menjalankan tugas, dan ini dapat terlihat banyaknya pos penjagaan yang kosong.

Dalam pertemuan tersebut tambah Noperman, dia berharap hubungan antara Camat dan Pol PP Desa, dapat seperti ketika dirinya menjadi Camat di Pasemah Air Keruh (Paiker).

Baca Juga  KPU Empat Lawang Terima 22 Berkas Parpol

“Antara Camat dengan Satpol PP Desa, selalu berkoordinasi dan menjadi satu kesatuan tugas dalam mengawal rasa aman dan ketertiban masyarakat. Setiap kejadian, Camat selalu mendapatkan laporan,” ungkapnya. (Alf)

Komentar