oleh

Babinsa Koramil 14/Air Sugihan OKI Antar Warga Sedang Sakit

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kertamukti Koramil 402-14/Air Sugihan Kodim 0402/OKI Sertu MS. Yulianto, menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk dan mengantar warga binaan, yakni Danar Anugrah (16 thn), warga Desa Kertamukti Jalur 27 Kec. Air Sugihan Kab. Ogan Komering Ilir. Ia menderita bibir sumbing dan langit sumbing, dibawa menuju Yayasan Ummi Romlah & Smile Train Jl. Baitullah Kamp. Sukorejo Kel. 8 Ilir Kec. Ilir Timur II Kita Palembang, Senin (22/11/21).

“Saya selaku Babinsa sengaja menjenguk dan membantu membawa Sdr. Danar Anugrah yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya. Agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Sertu MS. Yulianto.

“Tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk maupun mengantar orang yang sedang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya. Dan termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada sang pencipta,” ungkap Sertu MS. Yulianto.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu MS. Yulianto juga menyampaikan doa agar yang bersangkutan lancar dalam menjalani operasi dan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan. Serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, dan tabah untuk merawat Danar Anugrah dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, orang tua Danar Anugrah, Kuswanto menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Babinsa dan TNI, karena kini anaknya dapat terbantu dalam melaksanakan pengobatan di Palembang. Pada hari ini (Senin) akan menjalani pemeriksaan dan besoknya akan dilaksanakan operasi di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. (Dhi)

Komentar

Berita Hangat Lainya