oleh

Ada ODGJ Ayunkan Pisau, Ancam Pengendara Melintas

SUARAPUBLIK.ID, EMPATLAWANG – Pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan atau disebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), mengamuk sambil mengayun-ayunkan senjata tajam jenis pisau di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dekat terowongan Kereta Api (KA) Kelurahan Tanjung Beringin Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (16/9/2021).

Pengendara motor yang melintas nampak ketakutan, ketika ODGJ tersebut mengancam dengan menunjukan sebuah pisau yang ia pegang. Tak hanya pisau saja, ODGJ itu juga membawa sebuah kayu dengan panjang sekitar setengah meter.

Tidak hanya di situ saja, ODGJ yang belum diketahui identitasnya itu, membuka baju sambil berjalan menuju Pasar Tebing Tinggi.

Andika (24), warga Tanjung Kupang mengharapkan agar pemerintah terutama bagi dinas terkait bisa mengamankan ODGJ tersebut yang sudah meresahkan bagi warga. “Kami sebagai pengendara yang melintas, sangat takut melihat ODGJ yang mengamuk hendak menikam kami dengan pisau. Apalagi saat ini ODGJ tersebut sedang berjalan menuju ke Pasar Tebing Tinggi,” ucap Andika.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Empat Lawang, Eka Agustina melalui Kabid Rehabilitas dan ODGJ Rendra Saat di konfirmasi Awak media melalui pesan Singkat WhatsAap menjelaskan, “Nanti coba dikordinasikan dulu ndo (masalah ini),” jelas Rendra. (alf)

Komentar

Berita Hangat Lainya