oleh

Empat Lawang Targetkan 10 Besar pada Porprov Sumsel di OKU Raya

SUARAPUBLIK.ID, EMPATLAWANG – Sebanyak 290 atlet dan official dari kontingen Kabupaten Empat Lawang yang akan bertanding dalam Porprov Sumsel OKU Raya, resmi dilepas oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Kamis (18/11/2021). Diharapkan atlet Empat Lawang masuk 10 besar.

Pelepasan kontingen Kabupaten Empat Lawang tersebut dilaksanakan dalam upacara yang dipusatkan di lapangan Pemerintah Daerah (Pemda) Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengharapkan agar para atlet yang tergabung kontingen Kabupaten Empat Lawang bisa meraih prestasi di Porprov Sumsel di OKU Raya.

“Target kita di Porprov OKU Raya adalah bisa masuk 10 besar. Karena kita tahu, Empat Lawang ini selalu menduduki peringkat terbawah terus. Jadi di Porprov OKU Raya ini, tolong saya minta tingkatkan lagi prestasi supaya Empat Lawang bisa tembus 10 besar,” kata Joncik. 

Diungkapkan Joncik, cabor unggulan yang diandalkan dalam Porprov OKU Raya dari kontingen Empat Lawang adalah dari cabor yang sifatnya petarung. 

“Ya, kita andalkan untuk cabor unggulan adalah karate, muaythai, yang sifatnya petarung. Jadi saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov, tunjukkanlah bahwa kita bisa,” ucapnya.

Selain dari pada itu, bupati yang memiliki slogan Empat Lawang MADANI ini meminta supaya kontingen atlet Empat Lawang bisa menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang. “Tolong jaga nama baik Kabupaten Empat Lawang di Porprov OKU Raya,” pinta Joncik.

Dirinya menjanjikan bagi atlet Empat Lawang yang meraih prestasi dalam Porprov OKU Raya, akan diberikan reward atau bonus. “Pasti akan kita berikan reward bagi atlet Empat Lawang yang berhasil meraih medali dalam Porprov OKU Raya,” janji Joncik.

Sementara itu, Ketua KONI Empat Lawang, Suharli mengungkapkan, pelaksanaan Porprov Sumsel di OKU Raya digelar dari 20 – 29 November 2021. Kabupaten Empat Lawang menargetkan 10 besar dalam Porprov di OKU Raya.

“Sesuai dengan permintaan dari pak bupati,  Empat Lawang akan menargetkan masuk 10 besar.  Mudah-mudahan pencapaian ini dapat tercapai,” pungkasnya. (alf)

Komentar

Berita Hangat Lainya