oleh

GMPB Kritisi Peredaran Narkoba, BNN: Gelorakan War On Drugs

SUARAPUBLIK.ID, PAGARALAM – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam wadah Gerakan Masyarakat Pagar Alam Bersatu (GMPB), mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Pagar Alam, Selasa (13/7/2021).

Dalam aksinya, dengan membentangkan spanduk serta pengeras suara, massa aksi GMPB menyampaikan sejumlah atensi untuk BNN Pagar Alam, yakni untuk menyatakan sikap menolak keras peredaran narkotika, serta minuman keras (Miras) demi generasi muda yang sehat.

“Kami dari GMPB menyatakan sikap menolak keras peredaran narkoba dan Miras, untuk generasi muda yang sehat. Maka dari itu, kami meminta kepada BNN agar dapat mendorong itu semua dalam upaya menciptakan generasi yang sehat dan jauh dari narkoba,” tegas Koordinator Aksi GMPB, Toni, saat berorasi.

Menanggapi orasi yang disampaikan massa, Kepala BNN Pagar Alam, Andi Kurniawan, menyampaikan mengapresiasi dan berterimakasih. Dia menilai, aksi massa GMPB ini sebagai bentuk mengkritisi keras penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika, serta Miras di Pagar Alam.

“Ini menandakan jika semangat war on drugs semakin bergelora di masyarakat, yang dilakukan tiap-tiap individu, keluarga, dan masyarakat yang berdomisili di RT, RW Kelurahan Bersinar (bersih narkoba). Dengan kritisnya masyarakat Insya Allah war on drugs dalam mewujudkan Desa/Kelurahan Bersinar dan tolak Miras bisa terwujud,” jelas Andi.

Sebab, ditambahkan Andi, tanpa peran aktif dari masyarakat yang peduli, maka untuk Bersinar dan tolak Miras sulit terwujud dan kehancuran generasi diambang pintu.

“Kita belajar dari sejarah, hancurnya generasi oleh penyalahgunaan narkotika, prekusor narkotika dan Miras. Mari terus kita gaungkan semangat war on drugs,” ujarnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed