oleh

Cemburu Buta, Rizal Gelap Mata Aniaya dan Rusak Ponsel Pacar

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Tanpa bisa menahan amarah karena cemburu, Muhamad Rizal (26), warga Jalan Sentosa Lorong Asli Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, nekat menganiaya dan merusak ponsel pacarnya berinisial OW (27). OW sendiri diketahui bekerja sebagai pemandu lagu atau LC, yang berasal dari Sumatera Utara.

Sat Reskrim Opsnal Unit Ranmor yang menerima laporan korban, langsung bergerak cepat mengamankan pelaku di rumahnya, Jum’at kemarin (16/7/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Saat ini pelaku sudah digiring ke Mapolrestabes untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail melalui Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhony Palapa, ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan telah mengamankan pelaku.

“Pelaku kita amankan karena melakukan penganiayaan dan pengrusakan. Motifnya karena dia cemburu dengan sang pacar. Pacarnya ini pekerjaan LC dan mengalami luka lecet di bagian wajah akibat dipukul dan ponsel milik korban dipecahkan pelaku,” ujar Iptu Jhony Palapa, Sabtu (17/7/2021).

Jhony Palapa menambahkan, kalau pelaku diamankan di rumahnya. Begitu pun dengan baraung bukti ponsel milik korban yang dipecahkan pelaku, juga sudah diamankan.

“Atas ulahnya pelaku akan dikenakan pasal berlapis, yakni 361 dan 406 KUHP dan kini sedang dimintai keterangannya,” tutur Jhony.

Tersangka Rizal mengakui sudah menganiaya dan merusak ponsel pacarnya. “Saya cemburu, pacar saya selingkuh. Saya tau pas membaca pesan chat di ponsel pacar saya yang isinya mesra-mesraan. Makanya saat dia datang ke rumah saya hendak mengambil koper, saya langsung rebut ponselnya dan saya bantingkan. Dia juga saya pukul dengan tangan kosong di wajahnya,” ujarnya.

Sedangkan korban OW, mengaku datang ke Palembang dari kota Medan untuk bekerja, dan berpacaran dengan pelaku. “Saya tidak selingkuh, itu hanya teman saja. Dia menuduh saya, memang sudah sering pelaku ini ringan tangan,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed