SUARAPUBLIK.ID, JAKARTA – RSIA Az Zahra, bagian dari ekosistem rumah sakit PT Bundamedik Tbk (BMHS – Bundamedik Healthcare System), terus melakukan berbagai langkah progresif dengan menghadirkan layanan yang kian terstandarisasi bagi ibu dan anak. Transformasi peningkatan layanan tersebut meliputi sejumlah perbaikan fasilitas, sarana, dan prasarana serta layanan kesehatan yang berbasis patient-centered care. Ditunjang dengan fasilitas modern, RSIA Az Zahra telah melakukan perbaikan fasilitas dan sarana mulai dari lobi hingga ruang rawat inap yang lebih nyaman. Rangkaian transformasi yang dihadirkan di RSIA Az Zahra, semakin memperkuat komitmen BMHS dalam meningkatkan mutu layanan sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pasien, mulai dari sebelum ketibaan hingga setelah pulang dari RSIA Az Zahra.
dr. Silvia Dewi Kusuma, MARS, Hospital Director RSIA Az Zahra, mengatakan, “Mutu dan keselamatan pasien merupakan prioritas RSIA Az Zahra dalam menyediakan layanan kesehatan yang unggul serta lengkap terutama untuk ibu dan anak. Kami terus berupaya mengakomodir kebutuhan masyarakat di Palembang dan sekitarnya dengan rangkaian transformasi layanan kesehatan yang inovatif. Transformasi RSIA Az Zahra berfokus pada 1) peresmian fasilitas baru rumah sakit, 2) perbaikan dan peningkatan fasilitas ruang rawat inap, 3) peningkatan fasilitas pelayanan BPJS dan penggunaan asuransi kesehatan. Melalui transformasi menyeluruh ini, kami berharap dapat memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan optimal bagi masyarakat di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang.”