Tertimpa Alat Berat, Mekanik Tewas Secara Tragis

Kecelakaan411 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Seorang mekanik di Kota Palembang tewas secara tragis usai tertimpa wheel loader yang sedang ia perbaki, Jum’at siang (25/8/2023).

Korbannya ialah Deny Hendra (46), karyawan PT Cakra Indo Pratama yang beralamat di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang.

Pantauan di lokasi, tubuh korban remuk, dan beberapa tulang patah, terutama di bagian tulang pipi. Proses jasad korban dievakuasi menggunakan excavator.

Suratman, Kakak sepupu korban mengatakan, dirinya mendapatkan informasi sang adik meninggal di tempat kerja dari ketua RT setempat.

Baca Juga :  Dua Mobil Tabrakan Pengemudi dan Penumpang Alami Luka-luka

Usai mendapatkan informasi tersebut, Suratman pun datang ke lokasi kejadian. “Waktu di lokasi ternyata benar, adik saya sudah meninggal tertimpa alat berat,” kata Suratman.

Dia menjelaskan bahwa sang adik sudah satu tahun bekerja di tempat tersebut. “Iya, sudah satu tahun dia (korban) bekerja di sini,” jelas Suratman.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Palembang Iptu Denny Irawan, membenarkan kejadian tersebut. “Benar, korban meninggal tertimpa alat berat,” ujar Denny.

Adapun kronologi kejadian kata Denny, saat itu korban sedang membenarkan alat berat. Namun, tiba-tiba kerukan wiloder jatuh dan menimpa korban.

Baca Juga :  Dua Mobil Tabrakan Pengemudi dan Penumpang Alami Luka-luka

“Korban meninggal di tempat, saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi,” kata Denny. (ANA)

    Komentar