Sukseskan Penyelenggaraan Haji, Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang Dapat Penghargaan

Kota Palembang213 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel, menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Kamis (16/11/2023).

Penghargaan ini diberikan atas kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dalam mensukseskan pelaksanaan Haji Tahun 2023. Dalam hal ini adalah membantu proses penyelesaian cap keberangkatan dan kedatangan Jemaah Haji.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumsel, Syafitri Irwan mengucapkan terima kasih atas bantuan Kantor Imigrasi Palembang dalam menyukseskan pelaksanaan Haji tahun 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Kantor Imigrasi Palembang dalam menyukseskan pelaksanaan Haji tahun 2023, semoga kita tetap bisa bersinergi untuk pelaksaan haji tahun 2024,” ujar Syafitri Irwan.

Baca Juga :  Perkuat Kinerja Loss Control Management, Kilang Pertamina Plaju Cegah Kehilangan Minyak Saat Proses Serah Terima

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel, Mohammad Ridwan bertekad akan terus bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan ibadah haji di tahun-tahun berikutnya.

“Saya mewakili seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami dan kami bertekad akan terus bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan ibadah haji di tahun-tahun berikutnya,” jelas mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT ini. (ANA)

    Komentar