oleh

Sertijab Perwira dalam Jajaran Kodim 0405/Lahat

-Lahat-49 views

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Bertempat di Gedung Juang, Selasa (28/9/2021), Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab).

“Ada dua perwira yang sertijab, yakni Pasi Intel, Kapten CHB Purwadi ditugaskan di Pasi Intel Kodim 0402/OKI, serta Danramil 405-12/Lahat, Kapten Kav Dwi Satrio ditugaskan di Koramil 405-12/Tanjung Sakti,” terangnya.

Dirinya menambahkan, agar kiranya di tempat yang baru, bisa menempatkan diri sehingga mudah beradaptasi dengan rekan lainnya.

“Terima kasih kepada Pasi Intel dan Danramil 405-12/Lahat, atas pengabdian selamat bertugas di tempat baru, jaga kewibawaan TNI-AD,” beber Shawaf.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0405/Lahat, Kapten CHB Purwadi menuturkan, dirinya telah delapan tahun bertugas di Makodim 0405/Lahat, termasuk mendampingi Dandim.

“Kurun waktu delapan tahun, telah banyak suka maupun duka, dirasakan baik kepada Dandim maupun perwira senior,” ucapnya.

Ia berterima kasih atas dedikasi selama ini, apabila berkunjung ke OKI, jangan lupa mampir ke Kodim 0402/OKI. “Yang pasti, tidak akan mudah melupakan Kodim 0405/Lahat, yang telah berdedikasi dan mengabdi,” tegas Purwadi. (Ism)

Komentar

Berita Hangat Lainya