Sering Dimarahi Ibu, Gadis Belia Digauli Teman Curhat di Medsos

Kriminal68 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Seorang anak perempuan berinisial VQ (12) disetubuhi kenalannya di media sosial sebanyak enam kali. Korban disetubuhi pelaku disebuah rumah kosan di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (12/1/2023).

Pelaku diketahui berinisial YAP (21), warga Desa Burnai Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumsel.

Berawal saat pelaku membujuk rayu korban dengan berpura-pura mendengarkan curhatannya yang sering dimarahi ibu saat di rumahnya di Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar, melalui Kasubdit PPA, Kompol Tri Wahyudi membenarkan pelaku sudah ditangkap.

“Lantaran kesal dimarahi ibunya, lalu korban curhat dengan pelaku dan akhrinya bersepakat untuk bertemu pelaku di depan lorong,” ujar Tri, Selasa (24/1/2023).

Kata Tri, usai korban dan pelaku bertemu di depan lorong, pelaku kemudian mengajak korban pergi dan mengajaknya ke kosan di Indralaya. “Korban menginap di sana dua malam. Kemudian korban disetubuhi pelaku,” jelasnya.

Setelah itu, pelaku mengantar korban ke rumah keluarganya di Ogan Ilir. “Tidak lama, ibu korban datang untuk menjemputnya di Ogan Ilir setelah dihubungi keluarga bahwa anaknya telah dipulangkan pelaku,” katanya.

Bukannya kapok, pelaku malah mencoba menghubungi korban untuk kembali melakukan perbuatan tersebut. Padahal saat itu ponsel korban sudah di tangan ibunya.

Karena kesal anaknya selalu dihubungi pelaku, ibu korban kemudian menyamar dengan berpura-pura menjadi korban untuk menjawab pesan whatsapp pelaku. Ibu korban lalu mengajak pelaku bertemu.

Tidak lama setelah itu, pelaku datang dan menemui korban yang dijadikan umpan. Melihat pelaku, Ibu korban dan keluarga kemudian mengamankannya.

“Setelah diinterogasi dan diserahkan ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tuturnya. (ANA)

Komentar