oleh

RSMH Dinilai Mampu Bersaing Dengan Rumah Sakit Luar Negeri

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Sebanyak 59 Ruangan Rawat inap Graha Eksekutif RSMH Palembang di resmikan Gubernur Sumatra Selatan untuk bersaing di Panca Internasional, Selasa (28/9/2021). Dari 59 itu, dengan rincian jenis yaitu 1 Presiden Suite, 7 VVIP dan 51 VIP.

“Terobosan berani tapi mengandung nilai rizki bagi seluruh nakes yang ada di sini, bahwa kita sebenarnya mampu bersaing dengan Rumah sakit swasta bahkan sampai luar negeri bahwa kita punya layanan yang setara dengan nasional maupun internasional,”Kata Herman Deru, usai Meresmikan Ruangan Rawat inap Graha Eksekutif RSMH.

Lebih lanjut, Deru juga mengapresiasi kepada semua Pihak RSMH sudah bisa mengubah pola fikir masyarakat yang mengeclaim rumah sakit pemerintah itu kotor, nyatanya untuk RSMH bersih dari sampah dan memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Saya mengapreasi kepada dirut RSMH , berusaha untuk mengubah pola pikir yang selama ini layanan kesehatan fasilitas fasilitas pemerintah itu identik dengan kurang bersih dan kurang ramah, ini rsmh mengubah itu,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSMH Bambang Eko Sunaryanto berharap usai peresmian Ruangan Rawat inap Graha Eksekutif RSMH Palembang bisa bersaing di panca internasional.

“Alhamdulilah lancar di resmikakn oleh bapak gubernur, peresmian rawat inap di gedung graha eksikutif,” tambahnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya