oleh

Resmi Jabat Sekda Lahat, Chandra Dituntut Berinovasi

-Lahat-58 views

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang, melantik Chandra sebagai Sekretaris Daerah. Pelantikan ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (29/9/2021).

Pelantikan sesuai dengan keputusan Bupati Lahat nomor 821.2 /124/Kep/ BKPSDM/ 2021 tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat.

Cik Ujang menyampaikan, pengangkatan pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, menjadi saksi dimulainya sebuah amanat baru yang dipercayakan kepada Chandra sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat.

“Saya pesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bertanggung jawab, dan koordinasi dengan semua pihak yang berkepentingan.bangun kerja tim yang Solid buat seluruh tim, bekerja sebagai satu kesatuan ciptakan iklim kerja bersama yang sehat bangun suasana kerja yang positif,” pesan Cik Ujang.

“Tunjukkan bahwa saudara lebih dari sekedar pemegang jabatan, saudara adalah pribadi yang bisa diikuti yang bisa dijadikan teladan yang bisa dijadikan contoh, kewajiban kita untuk terus menerus melakukan perbaikan,” lanjutnya.

Dikatakannya, Kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat diringa berharap kelak mampu membuat Inovasi dan terobosan di bumi seganti setungguan. melihat catatan prestasi saudara sebagai salah satu dari top 30 jabatan pimpinan tinggi teladan tingkat nasional pada ajang Anugerah ASN tahun 2020.

“Saya berharap saudara dapat berkreasi dan berinovasi dengan skala yang lebih besar, agar dapat berprestasi dan berikan dukungan penuh.sehingga mampu membuat prestasi yang dapat diperhitungkan oleh daerah lain baik tingkat regional maupun tingkat nasional,” ujarnya.

Ditambahkan Cik Ujang, momentum pelantikan saat ini menjadi langkah awal memulai pelaksanaan tugas pemberian segalanya yang terbaik kepada pemerintah daerah guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya baik yang bersifat pelayanan maupun pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan.

“Kepada Pj Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Lahat kepada saudara kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat serta Saya mengucapkan selamat kepada saudara Candra selaku sekretaris daerah yang baru saya yakin dan percaya bahwa saudara atau mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya Demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di bumi seganti setungguan tercinta ini,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat yang baru dilantik, Chandra, meminta dukungan dari semua OPD untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Lahat sesuai visi dan misi.

“Kalau ingin berhasil harus disipilin harapan kita seluruh OPD bisa mendukung bupati Lahat dan wakil Bupati Lahat yang sesuai visi dan misi sehingga kabupaten Lahat semakin bercahaya,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya