Polres Lahat Akan Dirikan 8 Pos Pengamanan

Lahat164 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Bertempat di ruang rapat operasi, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin Rapat Koordinasi lintas Sektor dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Senin, 1 April 2024.

Hadiri dalam rapat tersebut Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, Pasi Ops Kodim 0405 Lahat, Dinas Perhubungan Lahat, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Kantor Kementerian Agama Lahat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lahat, Dinas Kesehatan, Sub Denpom, PLN, KAI, dan Pertamina.

Baca Juga :  Beberapa Jalan di Kota Lahat Ditambal

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat bersama seluruh Stakeholder mengajak untuk bekerja sama dan saling mendukung dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, dengan tujuan menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib, dan lancar dalam berlalu lintas selama pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolres menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara semua pihak terkait, karena Polri tidak akan mampu melaksanakan tugasnya secara maksimal tanpa dukungan dan kerja sama dari semua pihak.

Tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, memperlancar distribusi logistik dan BBM, serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas, baik sebelum, saat, maupun setelah Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Beberapa Jalan di Kota Lahat Ditambal

Dalam Operasi Ketupat Musi 2024, Polres Lahat akan mendirikan 8 pos pengamanan, yang terdiri dari, 5 pos pemeriksaan (pos pam), 1 pos terpadu, 1 pos pelayanan dan 1 pos pantau. (sm)

    Komentar