Partai Demokrat Angkat Bicara Soal Oknum Pendukung Bakal Cabup Lahat Tebar Opini Negatif

Lahat169 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Beredar dim Media Sosial ulah oknum salah satu pendukung bakal Cabup Lahat yang mengatakan Bupati Lahat H Cik Ujang tidak memiliki Visi Misi yang jelas terkait pembangunan untuk memajukan daerah membuat partai Demokrat Provinsi Sumsel angkat bicara.

Karenanya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel H Cik Ujang,SH melalui Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Rusdi Hartono,SH mengimbau agar oknum tersebut segera melakukan politik sehat dan jangan menebar opini tanpa data agar tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat.

Menurut Rusdi Hartono Somad,SH, apa yang telah dilakukan Bupati Lahat H. Cik Ujang,SH dalam Lima tahun terakhir telah membuktikan jika Visi Misi selama kampanye telah dikerjakan mulai dari berobat gratis, sekolah gratis, bahkan jalan usaha tani juga dibangun untuk kelancaran aktivitas masyarakat.

Karenanya, jika ada oknum masyarakat yang masih kurang puas akan pencapaian yang kiranya dapat langsung ditanyakan dan tidak menebar opini buruk di media sosial.

“Medsos ini dampaknya sangat tidak baik jika dipakai untuk opini yang negatif. Jika memang ada unsur politik maka bergerak la dengan baik menarik simpati masyarakat dan jangan menebar fitnah tanpa ada data yang jelas,”ujarnya kepada wartawan, Selasa (1/8)

Ditambahkan Rusdi, meningkatnya APBD Kabupaten Lahat dari Rp.1,8 Trilyun saat dilantik hingga Rp.3,3 Trilyun hingga saat ini membuktikan bahwa pengelolaan keuangan sudah sangat baik, belum lagi disektor Perkebunan dan Pertanian dimana dalam waktu dekat benih ikan sebanyak 3 Juta ekor akan dibagikan kepada masyarakat guna menopang perekonomian peternak dan petani.

“Terkait langkah yang diambil sejauh ini belu menempuh jalur hukum. Namun, jika hal ini terus dilakukan maka bukan tak mungkin partai Demokrat akan bertindak Karena jelas apa yang dilakukan memberikan dampak yang tidak baik,”pungkasnya.(sm)

    Komentar