oleh

Keseruan HPCI dalam PCX Luxurious Ride

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel menggelar PCX Luxurious Ride bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang, pada Sabtu (9/10/2021). Giat ini diiikuti puluhan riders pengguna Honda PCX dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan yang diawali dengan touring dimulai pukul 09.00 WIB dengan pengawalan dari Polrestabes Palembang mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Ampera – Simpang Bandara – Simpang Giant – Talang Kelapa – Taman Bunga Celosia – Bandara – Kebon Sayur – Abihasan – Underpass Patal Pusi dan finish di Restoran Taman Kenten.

Dalam kesempatan ini, selain bertujuan untuk touring, HPCI Chapter Palembang juga melakukan kegiatan CSR kepada UMKM. Kegiatan CSR ini menjadi moment bagi seluruh anggota HPCI Chapter Palembang untuk bersilahturahim sekaligus berbagi demi kemajuan UMKM.

“Komunitas HPCI Palembang ini memang sudah lama ingin melakukan kegiatan sosial seperti ini, tapi memang karena kondisi pandemi yang belum membaik, jadinya kegiatan ini mereka tunda dulu. Sekaranf rasanya sangat luar biasa karena akhirnya rencana mereka dapat terealisasi,” ungkap Marsudi, selaku Community Supervisor dari Astra Motor Sumsel, dalam keterangan pers yang diterima Suarapublik.id.

Instruktur safety riding, Muhammad Isnaini tidak lupa juga untuk mensosialisasikan pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara di Restoran Taman Kenten dan membuka sesi tanya jawab kepada komunitas.

Disediakan juga Test ride bagi komunitas dan pengunjungan restoran yang ingin mencoba sensasi kemewahan menaiki motor PCX. Setelah waktu maghrib semua komunitas makan malam bersama ditemani dengan hiburan dari Band yang sudah disediakan.

Kegiatan PCX Luxurious Ride ini bertujuan untuk meningkatkan image Honda terkhususnya Honda PCX 160, dan mensosialisasikan bahwa PCX ini juga sudah memiliki wadah dalam meyalurkan hobi di komunitas motor yaitu di Honda PCX Indonesia Chapter Palembang (HPCI).

Acara yang dihadiri oleh puluhan orang ini tidak hanya membuat keakraban komunitas PCX saja tetapi juga menjadi sarana untuk berdiskusi demi kemajuan komunitas ke depannya.

“Astra Motor selalu memberikan dukungan untuk komunitas dalam menyalurkan hobi anggota komunitasnya untuk melakukan kegiatan yang positif. Tentunya para bikers tidak boleh lupa untuk tetap safety riding baik dalam touring ataupun berkendara sehari-hari,” jelas Marsudi. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya