IWO Sumsel Bagi Sembako Untuk Wartawan Online

Kota Palembang210 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG, – Manfaatkan momen bulan suci Ramadhan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera selatan gelar buka bersama dan membagikan paket sembako untuk wartawan, digedung DPRD provinsi Sumsel, Sabtu sore (30/03/2024).

Tidak hanya dibuka langsung oleh Ardy Fitriansyah ketua Ikatan wartawan Online (IWO) Sumatera selatan,juga dihadiri oleh dr Ratu Teni Leriva anggota DPD terpilih periode 2024 – 2029, dan Pejabat Gubernur Sumsel yang diwakilkan oleh Amrullah Kabid Pengelolaan Informasi Publik dinas Kominfo Sumsel, Kiki Nardance ketua IWO kota Palembang, Jon Heri ketua SMSI, Ali goik budayawan Sumsel, dan Sonny Kushardian ketua Wartawan Peduli Energi Sumsel

Dalam sambutannya Ardhy Fitriansyah ketua IWO Sumsel mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperat talisilahturahmi diantara sesama profesi Wartawan.

Baca Juga :  BI Sumsel Kembali Selenggarakan Diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi Sumatera Selatan

” Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat ikatan tali silahturahmi diantara profesi wartawan terutama anggota IWO se-Sumatera Selatan”, kata pria yang akrab disapa Bang Anang

Dilanjutkannya, Selain untuk memperat talisilahturahmi, dihari ini pun kami manfaatkan untuk sedikit berbagi dengan memberikan paket sembako dan lainnya demi menciptakan kebahagiaan menjelang hari raya.

Ditempat yang sama, ketua IWO kota Palembang,Kiki Nardance mengatakan kegiatan ini dapat memberikan kesan terbaik dan mampu mempererat tali silahturahmi diantara anggota IWO Sumsel.

” Ya semoga dengan dilaksanakan mampu memberikan kenangan dan kesan terbaik bahkan mempererat ikatan tali persaudaraan antara sesama anggota IWO se-Sumatera Selatan”, harap Kiki Gumay.

Baca Juga :  Terdesak Berkendara Melewati Banjir? Simak Tipsnya

Ditempat yang sama dr Ratu Tenny Leriva anggota DPD RI terpilih periode 2024 – 2029 mengatakan bahwa kemudahan akses melalui jaringan internet membawa pengaruh besar terhadap perkembangan media, baik media sosial ataupun kanal berita online.

” Tentu saja kami merasa cukup senang dengan perubahan dunia saat ini, terutama kemudahan dalam mendapatkan informasi melalui jaringan internet yang saat ini pun membawa pengaruh besar baik itu media sosial ataupun kanal berita online”, ujar Putri dari Gubernur Sumsel periode 2018 -2023.

Dikatakannya, bahwa dengan perkembangan dan kemudahan saat ini diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat bahkan bisa dijadikan sebagai perisai untuk memberantas berita – berita bohong (Hoax).

Baca Juga :  Pol PP Sumsel Bubarkan Keramaian Lewat Jam 12 Malam 

Dalam kesempatan ini juga PJ Gubernur Sumsel yang dalam hal ini diwakilkan oleh Amrullah Kepala Bidang pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Sumsel mengharapkan dengan berkembangnya kanal berita media online mampu mempererat sinergitas antara pemerintah dan media.

” Jelas dengan perkembangan perusahaan media dan para wartawannya justru menjadi suatu jembatan yang baik dalam sinergitas membangun negeri yang lebih baik lagi”, tanda Amrullah.

    Komentar