Golkar Sumsel Dukung Keputusan DPP Dukung Prabowo Sebagai Capres

Politik319 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Keputusan Dewan Pimpinan Pusat DPD Partai Golkar melabuhkan dukungan kepada calon Presiden Prabowo Subianto, mendapat respon positif dan dukungan penuh dari seluruh DPD Partai Golkar di Indonesia. Salah satunya dari DPD Partai Golkar Sumatera Selatan.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adityo Rizaldy mengatakan, DPD Golkar sumsel menyambut baik dukungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato, untuk berkoalisi dengan Capres Prabowo Subianto.

Menurut Bobby, keputusan ini sejalan dengan catatan pada pilpres 2019 yang lalu, di mana Prabowo menang di Sumatera Selatan. Bobby meyakini akan banyak kesamaan misi dan visi Golkar, Karya Kekaryaan bersama Prabowo, apalagi Prabowo pernah menjadi kader Partai Golkar.

Baca Juga :  Dialog Publik HUT IWO ke 11, Deklarasi Golkar Dukung Prabowo Panaskan Kursi Cawapres

Atas keputusan ini, Bobby meminta seluruh kader Golkar dapat sepakat dan merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

Menurutnya, keputusan Ketua Umum ini harus didukung dan dijalankan sesuai dengan amanat partai.

“Seluruh pengurus DPD baik tingkat 1 dan II, harus patuh dan loyal. Mari kita bergerak untuk memenangkan Prabowo seperti pada Pilpres 2019 yang lalu,“ ucapnya. (ANA)

    Komentar