Dikenali dari Cincin Tunangan dan Jam Tangan, Misteri Mayat Mengapung di Sungai Lematang

Lahat489 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Mayat yang ditemukan oleh warga di Sungai Lematang Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang, ternyata benar Widiansyah (26), warga Desa Pandan Arang Ilir Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

Kepastian ini dibenarkan oleh Arwan, kakak kandung korban yang mengenali ciri-ciri korban. Kemudian diperkuat dengan cincin tunangan dan jam tangan yang masih ada dipakai korban.

Arwan menjelaskan, Sabtu malam (21/8/2021) pukul 02.00 malam, korban mengendarai motor besar, pamit berangkat sendirian ke Pagar Alam ke tempat keluarga.

Subuhnya, keluarga dapat informasi dari Polsek Dempo Selatan bahwa motor korban ditemukan tukang sayur di Lematang Indikat. Dari situ, pihak keluarga mulai melakukan pencarian.

Hingga akhirnya dapat informasi ditemukan mayat di Sungai Lematang Pulau Pinang. Mayat dibawa tim Polres Lahat ke RSUD Lahat.

Jasad Widiansyah saat pertama kali ditemukan di tepi Sungai Lematang. Pihak keluarga langsung meluncur ke RSUD Lahat, untuk memastikan apakah mayat itu Widiansyah. Ternyata benar, jenazah itu Widiansyah.

“Kami kenali setelah mendapatkan keterangan dari tim medis, dan ciri ciri yang dipakai korban,” ujarnya, Kamis (26/8/2021).

Malam itu juga, jenazah langsung dibawa ke desa, dan dimakamkan di TPU desa setempat.

Lebih jauh Arwan menjelaskan, bahwa korban ini pada Juli 2021 lalu sudah tunangan dengan pacarnya, warga Desa Penantian Kecamatan Pagar Gunung. Bulan November ini rencananya akan melangsungkan pernikahan.

Adanya kejadian ini semua rencana ini hilang. Pihak keluarga berharap, pihak Kepolisian membantu mengungkap misteri kematian Widiansyah. (Ism)

Komentar